Gareth Bale Diminta Bertahan Semusim Lagi

Gareth Bale
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Mantan kapten Tottenham Hotspur, Robbie Keane, meminta Gareth Bale bertahan semusim lagi di White Hart Lane. Ia ingin melihat Bale membawa Spurs lolos ke Liga Champions.

Bale menjadi target transfer utama Real Madrid di bursa transfer ini. Raksasa Spanyol itu terus mendekati pemain asal Wales tersebut.

"Gareth Bale adalah pemain top. Saya pernah bermain bersamanya dan dia akan sukses ke manapun dia pergi karena dia 'berkepala dingin' dan salah satu pemain terbaik dunia," kata Keane kepada Talksport.

Spurs musim lalu hanya finish di peringkat lima Premier League. Untuk musim depan, The Lily Whites memasang target lolos ke Liga Champions yang artinya mereka harus finish di posisi empat besar.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Tim besutan Andre Villas-Boas itu pun mati-matian mempertahankan Bale yang notabene adalah pemain terbaik mereka.

"Saya ingin melihat Bale bertahan setahun lagi dan melihat bagaimana perjuangan Tottenham ke Liga Champions. Seperti pemain lainnya, Bale ingin menguji dirinya melawan yang terbaik di dunia."

Menurut Keane, tak satu pun fans Spurs akan dendam kepada Bale jika pemain 23 tahun itu nantinya jadi pindah ke Madrid. "Karena, pada akhirnya jelas suatu saat nanti ia akan pindah ke klub besar."

Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016