Ibrahimovic Enggan Berduet dengan Cavani

Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVAbola - Zlatan Ibrahimovic bersiap hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) di bursa transfer musim panas ini. Hal itu tidak terlepas dari rencana kedatangan Edinson Cavani. Ibra mengaku tidak ingin berduet dengan striker asal Uruguay itu.

Hal ini diungkapkan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.  "Ibrahimovic tidak akan bermain bersama Cavani, dan dia telah dijanjikan transfer (oleh PSG)," kata De Laurentiis seperti dilansir Tutto Napoli.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

PSG dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Cavani dengan nilai transfer €60 juta. Rencana kesepakatan ini membuat Ibrahimovic tidak senang karena harus berbagi tugas dengan striker bintang lain.

De Laurentiis pun menepis rumor yang mengatakan pihaknya akan melakukan pertukaran striker dengan PSG, antara Cavani dengan Ibrahimovic. Dia juga menolak rumor Napoli bakal mendatangkan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

"Motif transfer Cavani adalah uang. Dan Lewandowski juga tidak akan datang ke Napoli. Dia akan pergi ke Bayern Munich atau AS Monako," lanjutnya.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016