Illarramendi Gabung ke Madrid karena Ronaldo

Asier Illarramendi
Sumber :

ViVAbola - Pemain anyar Real Madrid, Asier Illarramendi menyoroti Cristiano Ronaldo sebagai bintang yang paling memilki daya tarik di Santiago Bernabeu. Bahkan, pemain berusia 23 tahun itu menganggap jika CR7 adalah pemain terbaik dunia saat ini. Ronaldo jadi alasan Asier gabung Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Madrid mempunyai pemain-pemain yang hebat. Namun, saya pikir Ronaldo adalah pemain yang paling memilki daya tarik. Dia luar biasa, dia yang terbaik di dunia,” ungkap Illarramendi dalam situs resmi Real Madrid.

Illarramendi diperkenalkan kepada fans Madrid pada Sabtu kemarin setelah resmi direkrut dari Real Sociedad dengan nilai transfer mencapai 32 juta euro. Illarramendi menandatangani kontrak berdurasi 6 tahun.

Dia pun berharap beberapa rekan setimnya di Timnas U-23 bisa membantunya untuk cepat beradaptasi di skuad Madrid. Anggota timnas U-23 di Madrid di anatarnya yakni Jese dan Isco.

“Saya tahu beberapa pemain dari Timnas akan membantu saya menyesuaikan diri. Mereka adalah teman yang baik dan saya pikir kami akan menjadi besar. Saya berharap kami akan memiliki tahun yang hebat dan penuh kesuksesan," katanya.

“Saya pikir saya adalah pemain yang akan memberikan seluruh apa yang saya miliki dan mencoba untuk menjadi lebih baik setiap hari,” tambahnya.

Laporan: Ibnu Roy Kumar

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016