Kunjungi Vietnam, Mimpi Arsene Wenger Terwujud

Manajer Arsenal, Arsene Wenger tiba di Vietnam
Sumber :
  • http://www.arsenal.com/
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsenal melanjutkan rangkaian tur pramusim di Asia. Setelah mengunjungi Indonesia, giliran Vietnam negara yang dikunjungi Tim Meriam London. Arsenal sudah tiba di Hanoi, Vietnam, pada Senin pagi, 15 Juni 2013.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, rupanya sudah menantikan kunjungan ke Vietnam. Skuad The Gunners akan menghabiskan dua hari di negara bekas koloni Prancis itu. Agenda utama Arsenal adalah menghadapi tim Vietnam, Rabu 17 Juli 2013.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Salah satu mimpi saya adalah mengunjungi Vietnam. Saya memiliki hubungan yang bagus dengan negara ini ketika masih kecil di Prancis," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.


"Saya banyak mendengar hal-hal positif tentang Vietnam. Kesan saya setelah ke sini adalah senang untuk kembali lagi," lanjutnya.


Sebelumnya, Arsenal melakoni laga di Indonesia dengan sukses. The Gunners menghajar Indonesia Dream Team 7-0, Minggu 14 Juli 2013. Wenger mengaku terkesan dengan perkembangan fans Arsenal di Asia.


"Kami memiliki basis fans besar di Asia yang ingin kami kembangkan. Ini kesempatan bagus menunjukkan nilai-nilai yang kami pedulikan, juga untuk menjadi terkenal dan dicintai di manapun," ucap Wenger.


"Ini mengenai perkembangan Arsenal sebagai klub besar dunia, dan tentu saja ini sangat penting," tegasnya.


Hari pertama di Hanoi, para pemain Arsenal menyempatkan berkunjung ke One Pillar Pagoda. Para pemain merasa tertarik melihat candi Budha yang bersejarah itu. Kehadiran para pemain disambut meriah oleh fans Arsenal di Hanoi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya