Pemain Liverpool Terpukau dengan Sambutan Fans di Indonesia

Liverpool Tiba di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Skuad Liverpool telah menginjakkan kakinya di Indonesia. Para pemain The Reds tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu 17 Juli 2013 siang, sekitar pukul 13.30 WIB. Kedatangan mereka langsung disambut oleh ribuan fans Liverpool atau Liverpudlian.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Kehadiran para pecinta The Reds ini rupanya membuat para pemain terpukau. Mereka langsung menuliskan 'kegilaan' fans di Indonesia dalam akun Twitter masing-masing.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Kiper baru Liverpool, Simon Mignolet mengabadikan kemeriahan fans dari dalam bus. Terlihat ribuan orang menggunakan jersey merah begitu antusias menyaksikan idolanya dari dekat. Berbagai atribut klub seperti syal, bendera raksasa, dan juga spanduk terlihat jelas.


"Sambutan yang luar biasa di Jakarta! #lfctour," tulis Mignolet dalam twitter
@SMignolet
.


Kiper Liverpool lainnya, Brad Jones juga ikut mengomentari kemeriahan suporter di Indonesia. Kiper asal Australia ini mengunggah foto yang memperlihatkan begitu antusiasnya Liverpudlian.


"Sambutan yang hebat di bandara," tulis Jones lewat akun
@Brad_Jones1
.


Luis Alberto juga tak mau kalah mengomentari kehebohan pecinta The Reds di Indonesia. Striker yang baru saja diboyong dari Sevilla ini mengunggah foto fans yang sudah menunggu di bandara, menunggu kehadiran pemain Liverpool.


"Indonesia, kami di sini. Terima kasih untuk sambutan yang mengesankan!" tulisnya dalam akun
@14_luisalberto
.


Rombongan Liverpool kemudian dibawa ke Hotel Mulia, tempat The Reds menginap selama di Jakarta. Liverpool sendiri akan menghadapi Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 20 Juli 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya