Luis Suarez Dipastikan Batal ke Indonesia

Pelatih fisik Liverpool, Mike, John, dan Collen
Sumber :
  • VIVAnews/Ibnu Roy

VIVAbola - Setelah mengalami simpang siur, Luis Suarez akhirnya dipastikan tidak ikut terbang ke Indonesia. Bomber timnas Uruguay ini masih diberikan istirahat setelah tampil di Piala Konfederasi.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pelatih kiper Liverpool, John Achterberg. Ucapan John ini dibenarkan oleh asisten manajer, Colin Pascoe dan pelatih tim inti, Mike Marsh.

"Suarez dipastikan tidak ikut karena diberikan waktu luang untuk beristirahat, setelah menjalani Piala Konfederasi. Demikian halnya dengan Sebastian Coates dan Pepe Reina," kata John kepada VIVAbola, Rabu 17 Juli 2013.

Sebanyak 24 pemain The Reds sudah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu 17 Juli 2013 siang, sekitar pukul 13.30 WIB. Kehadiran mereka langsung disambut oleh ribuan fans.

Sebelumnya, tiga pemain yakni Luis Suarez, Sebastian Coates, dan Pepe Reina dikabarkan akan segera menyusul ke Indonesia. Nama pemain ini bahkan dicantumkan situs resmi The Reds dalam 27 pemain yang akan ikut tur. Namun, ternyata mereka batal mengunjungi Tanah Air.

Dengan demikian, Suarez gagal melakukan kunjungan kedua ke Indonesia. Pemain 26 tahun ini pernah mengunjungi Indonesia bersama timnas Uruguay, 8 Oktober 2010. Kala itu, Suarez yang masih berstatus pemain Ajax Amsterdam dan sukses menorehkan hattrick ke gawang Markus Haris Maulana. La Celeste menang telak 7-1 atas Tim Merah Putih.

Liverpool akan melakukan serangkaian acara selama tur di Jakarta. Puncaknya, klub asal Merseyside tersebut akan menghadapi Indonesia XI yang dilatih Jacksen F Tiago di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 20 Juli 2013. (eh)

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016