Lewandowski Kaget Dipaksa Bertahan di Dortmund

Robert Lewandowski
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Robert Lewandowski mengaku terkejut dengan perlakuan Borussia Dortmund. Penyerang internasional Polandia ini sebenarnya sudah diberi lampu hijau untuk meninggalkan Signal Iduna Park. Namun, kini situasi berubah. Dortmund justru memaksa Lewandowski untuk bertahan.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Lewandowski sempat menjadi incaran beberapa klub. Bayern Munich disebut-sebut sebagai tujuan paling memungkinkan. Namun, Lewandowski sepertinya akan bertahan sampai kontraknya habis pada Juni 2014.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


"Dalam putaran kedua musim lalu, seperti biasa saya memberikan segalanya untuk Dortmund. Saya bermain dan mencetak gol. Saya tahu saya diperbolehkan pergi. Saya yakin akan mendapatkan lampu hijau untuk transfer," kata
Bild Sport
.


"Sekarang, tiba-tiba semuanya berubah. Saya terpaksa bertahan. Saya heran bagaimana mereka memperlakukan saya. Saya harus menerima untuk bertahan di Dortmund," ujar pemain 24 tahun ini.


Lewandowski tampil cemerlang musim lalu. Salah satu aksinya yang paling diingat adalah memborong empat gol ke gawang Real Madrid di babak semifinal. Saat itu Die Borussen menang 4-1.


Lewandowski bergabung dengan Dortmund pada 2010. Tiga musim bersama Die Borussen, dia mencetak 75 gol dari 139 penampilan. Lewandowski juga berhasil meraih dua gelar Bundesliga dan satu DFB-Pokal. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya