Peluang MU Dapatkan Bale Terbuka Lebar

Gareth Bale
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United (MU) nampak agresif di bursa transfer musim panas ini. Selain mengincar Cesc Fabregas, diam-diam, MU mengincar Gareth Bale. Spekulasi yang berkembang, peluang MU mendapatkan sang pemain terbuka lebar

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir dari Daily Star, The Red Devils akan menggelontorkan dana 60 juta pound (Rp927 miliar) demi mendapatkan pemain asal Wales itu. Namun sejauh ini, Tottenham Hotspur belum memberikan respon atas keinginan MU tersebut. Sebelumnya, Tottenham menegaskan tidak akan melepas salah satu pemain kuncinya itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Pada bursa transfer musim panas ini, Bale menjadi incaran klub papan atas. Bukan hanya MU, raksasa La Liga, Real Madrid berada di antrean terdepan untuk mendapatkan Bale. Beragam cara dilakukan Madrid guna mendapat pemain lincah itu. Termasuk bersedia memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia.


Sayang, usaha Los Galacticos itu masih menemui jalan buntu. Tottenham bersikeras mempertahankan sang pemain. Madrid lempar handuk mendapatkan Bale.


Mundurnya Madrid dari persaingan, dimanfaatkan  MU untuk mendapatkan Bale. Menurut seorang sumber yang tidak ingin disebut identitasnya, tidak tertutup kemungkinan, Chairman Tottenham, Daniel Levy melepas Bale bila MU terus menaikkan harga tawaran.


"Jika MU terus meningkatkan tawaran, bisa jadi Levy dipaksa untuk membiarkan Bale pergi," ujar sumber tersebut dilansir dari Daily Mail.


Spekulasi yang berkembang, pihak Tottenham bakal menaikkan gaji Bale sebesar  150 ribu pound (Rp 2,3 miliar) per-pekan. Langkah ini ditempuh untuk melindungi Bale dari godaan pindah ke tim lain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya