Moyes Harapkan Kepastian Fabregas dalam 2 Hari

Pelatih baru MU, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- David Moyes rupanya sudah tidak sabar ingin mendapatkan pemain anyar. Dia berharap manajemen Manchester United segera mendapatkan jawaban dari Cesc Fabregas mengenai rencana perekrutan dalam dua hari ke depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Fabregas dibidik MU setelah mereka gagal mendapatkan gelandang Barcelona lainnya, Thiago Alcantara. Pemain yang tadinya diharapkan bisa menjadi pengganti Paul Scholes tersebut kini telah resmi bergabung dengan Bayern  Munich.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Tawaran £31 juta atau setara Rp409 miliar dilayangkan MU kepada Barcelona agar mereka bersedia melepas Fabregas. Direktur eksekutif, Ed Woodward juga sengaja pulang lebih cepat dari tur pra musim 'Setan Merah' untuk membantu penyelesaian transfer itu.


Sementara Moyes sebagai pelatih sangat berharap dirinya bisa mendapatkan kepastian mengenai Fabregas dalam waktu dekat.


"Saya tak bisa mengatakan secara detail bagaimana negosiasi itu. Tapi saya telah berkomunikasi dengan Woodward yang ditugaskan mengurusi," kata Moyes dikutip
Mirror.co.uk,
Jumat, 19 Juli 2013.


"Saya berharap sudah mendapat kabar dalam beberapa hari ini. Dan kabar itu semoga bukan hal buruk. Semoga ada informasi setibanya kami di Inggris," ucap Moyes yang kini tengah mempersiapkan timnya dalam tur pra musim di Australia. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya