Pemain Senior Bantu Syamsir Alam Beradaptasi

Syamsir Alam Resmi Bergabung Dengan DC United
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Striker muda Indonesia, Syamsir Alam antusias kembali dipanggil pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan untuk menghuni Indonesia All-Stars yang dipersiapkan untuk laga persahabatan melawan Chelsea, Kamis 25 Juli 2013.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Syamsir mengikuti latihan perdana Indonesia All-Stars di Lapangan Grand Futsal, Jakarta Pusat. Dia berlatih bersama pemain yang baru bergabung seperti Hamka Hamzah, Egi Melgiansyah, dan Greg Nwokolo."Tentu senang, mendapat kesempatan bergabung dengan pemain senior," kata Syamsir ditemui setelah latihan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Pemain jebolan SAD Uruguay itu pun menyatakan, tidak memiliki kesulitan untuk menyesuaikan diri. "Bahasa masih satu. Pemain senior selalu membantu beradaptasi," ujar pemain DC United itu.


Dia juga menyatakan, kebugarannya prima dan tidak mengalami cedera apapun dan siap mematuhi instruksi pelatih Rahmad Darmawan, termasuk soal penempatan posisi. "Saya telah berkonsultasi dengan pelatih. Kita akan lihat hari Kamis nanti," kata pemain bertato itu.


Syamsir menambahkan, tidak ada kendala berarti berlatih di bulan ramadan. Menurut dia, program latihan yang disiapkan pelatih membuat dia tidak memiliki masalah untuk menjalankan ibadah puasa."Alhamdullilah, saya puasa. Karena latihan malam, jadi saya santai saja."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya