Nani Akan Segera Merapat ke Monaco

Luis Nani
Sumber :
  • MU
VIVAbola
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Sayap lincah milik Manchester United, Luis Nani dikabarkan akan segera hengkang dari Old Trafford. Nani diisukan segera bergabung ke klub promosi Ligue 1, AS Monaco.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Menurut L'Equipe, pelatih Monaco, Claudio Ranieri, disebut-sebut sangat meminati Nani. Dia menginginkan pemain asal Portugal tersebut bisa melengkapi skuad asuhannya di musim depan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Banderol harga Nani kini menurun drastis. Pada 2007 lalu, MU menebus Nani dari Sporting Lisbon dengan harga 25 juta euro. Namun, kini Nani hanya dihargai sebesar 10 juta euro atau setara dengan Rp134 miliar.


Nani bukanlah pemain yang mahal untuk Monaco. Saat ini The Red and White memiliki dana tak terbatas dalam bursa transfer seiring meningkatnya aliran dana yang dikucurkan oleh sang pemilik, Dmitry Rybolovlev, untuk merekrut pemain di bursa transfer kali ini.


Beberapa pemain tenar telah mereka datangkan. Beberapa di antaranya adalah Radamel Falcao, Joao Moutinho, Eric Abidal, James Rodriguez dan Jeremy Toulalan.


Di musim lalu, Nani gagal bersinar bersama skuad Setan Merah. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan MU dan menjadi pilihan kedua Sir Alex Ferguson. Musim lalu, Nani hanya tampil dalam 11 laga dari 38 pertandingan yang dijalani MU di Liga Inggris. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya