Maradona Puji Langkah Higuain, Cibir Pilihan Tevez

Diego Maradona Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Legenda Argentina, Diego Armando Maradona, memuji keputusan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, untuk bergabung ke Napoli. Di saat bersamaan, Maradona juga mencibir pilihan Carlos Tevez yang merapat ke Juventus.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Maradona masih dianggap pahlawan Napoli oleh masyarakat kota Naples, basis klub Napoli. Terlihat dari gambar mural Maradona yang masih menghiasai dinding-dinding kota hingga saat ini. Maradona membawa Napoli juara Scudetto dua kali di era 1980an.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Mendengar kabar Higuain menjadi striker baru Napoli membuat saya bahagia dua kali. Saya yakin dia akan memberikan kepuasan bagi semua penggemar Napoli yang layak mendapat hormat dari sepakbola Italia dan Eropa," kata Maradona kepada tuttonapoli.


Dan Maradona juga senang Higuain akhirnya memilih Napoli bukan Juventus. Padahal, di awal musim panas ini, rumor Higuain akan merapat ke Juventus berhembus kencang. "Dan pemain Argentina sejati tidak pernah bermain di Turin," katanya.


Perkataan Maradona ini juga bisa mengacu kepada Tevez yang notabene pemain Argentina. Carlitos memutuskan bergabung dengan Juventus, klub yang berbasis di kota Turin. Sebelumnya, Tevez justru digosipkan akan bergabung dengan AC Milan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya