Tendangan Maradona Kembali Menyasar Fotografer

Gala Dinner Diego Maradona
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Legenda hidup sepakbola dunia, Diego Maradona, kembali melakukan tindak kekerasan terhadap awak media. Kali ini, yang menjadi korban adalah seorang fotografer majalah selebriti Argentina, Enrique Medina.

Seperti dilansir sportsfan, insiden tersebut bermula saat Medina yang bekerja di majalah Gente berniat untuk mengabadikan kunjungan Maradona ke rumah ayahnya, Minggu malam. Menyadari kehadiran Gente, Maradona tanpa banyak bicara langsung berlari ke arahnya.

Napoli Juara Paruh Musim, Maradona Turut Berbahagia

Sejurus kemudian, si pemilik gol "Tangan Tuhan" itu melayangkan tendangan yang mengenai bagian pangkal paha dan kaki bagian atas Medina. Tendangan Maradona mendarat dengan keras dan membuat Medina kesakitan. Tidak terima, Medina pun melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. 

"Ini bukan tendangan orang biasa," kata Medina. "Dia (Maradona) benar-benar bertujuan untuk menendang saya. Dia kelihatan marah, dan kehilangan akal. Seperti sesuatu sedang terjadi di kediaman ayahnya," beber Medina.

Bukan kali ini saja Maradona terlibat keributan dengan awak media. Sebelumnya, mantan pemain Boca Juniors itu menyerang wartawan dan fotografer yang menanti kedatangannya di bandara, Mei lalu. Selain itu, Maradona bahkan sempat menghentikan mobilnya di jalan tol dan turun untuk melempar mobil juru kamera yang mengikutinya.

Maradona sering mengeluhkan media yang membuntutinya terlalu dekat. Pada 1994, Maradona bahkan pernah menembak seorang reporter menggunakan senapan angin. Akibat insiden tersebut, Maradona pun dijatuhi hukuman percobaan selama 2 tahun. (one)

Presiden FIFA, Gianni Infantino

Maradona Serang Presiden Anyar FIFA

"Dia itu melindungi bosnya, Platini," kata Maradona.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016