Mourinho Tak Sabar Gelar Reuni Bersama Inter Milan

Jose Mourinho di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah tidak sabar ingin berjumpa dengan mantan tim yang pernah dibesutnya, Inter Milan. Hal ini ia ungkapkan jelang laga Chelsea versus Inter Milan di turnamen International Champions Cup, Jumat 2 Agustus 2013.

"Ini akan menjadi pertama kalinya saya melihat mereka lagi sejak Final Liga Champions. Mei 2010 lalu adalah terakhir kali saya bersama mereka, dan sekarang saya akan bertemu mereka kembali," ungkap Mourinho dilansir Sport Review.

Mourinho menyebutkan hanya ada beberapa pemain yang masih tersisa di skuad Inter sejak kepergiannya dari La Beneamata, Mei 2010 lalu. "Hanya ada sekitar 6 atau 7 pemain yang masih bertahan sejak kepergian saya. Namun jajaran staf mereka sangat baik, aku sangat berhubungan baik dengan mereka semua," tambahnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Mourinho yang kini kembali menukangi Chelsea juga mengaku ingin menikmati kesempatan bertemu dengan Inter pada pertandingan esok. Pelatih berusia 50 tahun itu, mengaku juga ingin mengantarkan The Blues meraih kemenangan atas tim asuhan Walter Mazzarri tersebut.

"Ini hanya laga persahabatan namun kami akan selalu berusaha untuk meraih kemenangan. Saya juga harus melupakan ketika saya bersama Inter Milan mengalahkan Chelsea di Liga Champions, bukan laga persahabatan biasa," tegas manajer asal Portugal ini.

Mourinho menjabat sebagai pelatih Inter Milan sejak tahun 2008 hingga 2010. Mou berhasil membawa Javier Zanetti dan kawan-kawan meraih lima gelar juara dalam kurun waktu dua tahun. Salah satunya adalah gelar treble winners yang diraih Inter tahun 2010 lalu.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016