LIVE STREAMING: Barcelona Unggul Jauh di Babak Pertama Atas Santos

Barcelona Vs Al Sadd
Sumber :
  • REUTERS/Kim Kyung Hoon
VIVAbola
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona sementara unggul dengan empat gol tanpa balas ketika menghadapi Santos FC dalam laga uji coba bertajuk Joan Gamper Thropy di Stadion Camp Nou, Sabtu 3 Juli 2013 WIB.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Meski hanya bertajuk laga uji coba, Barca tampil dengan serius. Mereka sudah menurunkan skuad senior di babak pertama untuk menghadapi Santos.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Pada pertandingan yang , Barca terus menekan pertahanan Santos sejak peluit pertandingan dibunyikan. Kombinasi dari pemain-pemain Blaugrana sangat merepotkan barisan pertahanan Santos. Mereka harus bekerja keras untuk menahan gempuran Lionel Messi cs.


Tak perlu waktu lama bagi Barcelona untuk mencetak gol. Pada menit ke-9, Messi sudah membawa Barca unggul. Lolos dari jebakan offside, Messi dengan cerdik mengecoh kiper dan melepaskan sepakan terukur ke arah gawang, 1-0.


Tiga menit kemudian skor untuk Barca bertambah. Umpan Daniel Alves salah diantisipasi oleh Leo sehingga tercipta gol bunuh diri.


Alexis Sanchez kembali memperlebar jarak pada menit ke-22. Kombinasinya bersama Messi, diakhiri dengan sepakan mendatar yang mampu menaklukan kiper Aranha, 3-0.


Barca lagi-lagi mencetak gol pada menit ke-29. Kali ini, Pedro mampu memaksa Aranha memungut bola dari gawangnya untuk kali keempat, setelah memanfaatkan umpan dari Jordi Alba.


Tidak ada gol lagi yang tercipta setelahnya meski Barca terus mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang. Skor 4-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit istirahat.


Susunan Pemain:


Barcelona (4-3-3): Valdés (GK); Alves, Piqué, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Ineista; Pedro, Messi, Alexis.


Santos (4-4-2): Aranha (GK); Rafael, Edu Dracena, Durval, Leo; Leandrinho, Arouca, Cicero, Montillo; Thiago, Neilton.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya