Neymar Yakin Segera Cetak Gol Buat Barcelona

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona menang telak atas Santos di ajang Joan Gamper Trophy. Delapan gol disarangkan para punggawa Los Azulgranas ke gawang klub Brasil tersebut tanpa satu pun balasan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam pertandingan di Camp Nou itu, penyerang anyar Neymar tampil brilian. Hanya saja dia tidak ikut andil menyumbang gol ke gawang mantan klubnya tersebut.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Meskipun demikian, Neymar tak mau berkecil hati. Dia yakin dalam waktu dekat akan mampu mempersembahkan gol buat Barcelona.


"Senang bisa bermain bersama Cesc Fabregas, Xavi Hernandez, dan idola saya, Lionel Messi. Saya tidak mencetak gol di pertandingan tadi, namun saya akan segera membuatnya," seru Neymar.


Neymar yang digaet dengan biaya €57 juta euro atau setara Rp773,5 miliar dari Santos pada Juni lalu baru beberapa kali bermain bersama rekan-rekannya di Barcelona. Kendati begitu, pelatih Gerardo Martino menilai bintang muda tim Samba kini sudah bisa beradaptasi dengan baik.


"Mungkin yang dibutuhkannya sekarang lebih banyak latihan fisik agar mencapai tingkat kebugaran yang baik. Dia masih beradaptasi dengan tim, namun sejauh ini Neymar tampil bagus," kata Martino dikutip
Soccerway,
Sabtu, 3 Agustus 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya