VIDEO: Falcao Cs Hajar Hotspur 5-2

Pemain Monaco, Radamel Falcao (kanan), saat lawan Tottenham Hotspur
Sumber :
  • asm-fc.com

VIVAbola - AS Monaco menang telak 5-2 atas Tottenham Hotspur di laga persahabatan Minggu kemarin. Di laga ini, striker anyar Monaco yang direkrut dari Atletico Madrid, Radamel Falcao, tampil gemilang dengan mencetak dua gol.

Lihat videonya di tautan ini.

Dalam laga yang digelar di Stade Louis II ini, tuan rumah langsung unggul cepat di menit ke-14 lewat tendangan voli sempurna Andrea Raggi, setelah menerima umpan matang James Rodriguez. Kedudukan 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Monaco meningkatkan tempo permainan dan mencetak dua gol cepat lewat Lucas Ocampos (47') dan Radamel Falcao (48'). Harry Kane sempat membuat Tottenham memperkecil ketinggalan jadi 1-3.

Tapi Monaco semakin menjauh setelah Falcao membukukan gol keduanya di menit ke-64. Gol kelima Monaco lahir di menit 70 lewat Mounir Obbadi. Sementara Tottenham baru bisa kembali mencetak gol hiburan enam menit menjelang bubaran, lewat Andros Townsend.

Skor 5-2 untuk tim asuhan Claudio Ranieri bertahan sampai bubaran. Spurs tampil tanpa sejumlah pilar utamanya pada laga ini. Salah satunya Gareth Bale. Hal ini semakin menguatkan isu akan hijrahnya winger asal Wales itu ke Real Madrid. (kd)

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016