Pembelaan Mazzarri Setelah Inter Dilumat Valencia

Pelatih Napoli Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan secara mengejutkan kalah telak 0-4 dari Valencia di turnamen persahabatan Guinnes International Champions Cup, Senin dinihari tadi. Pelatih Inter, Walter Mazzarri mengklaim kekalahan disebabkan karena faktor kebugaran pemain.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Anda bisa melihat Valencia tampil jauh lebih segar. Pertandingan terakhir mereka berlangsung pada tanggal 27 Juli lalu, sementara kami baru tiga hari yang lalu bertanding," kata mantan pelatih Napoli tersebut seperti dilansir situs resmi klub.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Kekalahan adalah sesuatu yang mungkin kita alami dalam sebuah pertandingan. Saat ini saya fokus kerja keras dan melihat ke depan," lanjutnya.


Dengan kekalahan ini, Inter Milan akan bersua Juventus di ajang yang sama. Pertandingan sengit ini akan digelar pada 6 Agustus besok. "Kami berharap melakukan yang terbaik yang kami bisa dan pulih tepat waktu," kata Mazzarri tertawa.


"Semoga kekalahan ini bisa menjadi pelajaran penting sejak saya pertama kali di sini agar Inter bisa tampil lebih kompetitif. Kami harus mengerahkan seluruh kemampuan kami dan bermain dengan penuh keyakinan. Sesuatu yang tidak mudah bagi pelatih baru." (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya