Duh, ESPN Salah Pasang Foto Ferguson

Pria yang mirip Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Dirty Tackle
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Stasiun televisi olahraga asal Amerika Serikat, ESPN menobatkan mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, sebagai manajer olahraga terbaik dunia. Sayang ESPN tampaknya sudah melupakan wajah Ferguson yang baru pensiun akhir musim lalu itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir Dirty Tackle, ESPN tidak menampilkan foto wajah Ferguson dalam tayangannya. ESPN justru memasang foto Ferguson 'palsu' bernama Jim Turner yang sedang menjinjing trofi Premier League.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Foto Ferguson palsu yang diperankan Jim Turner itu memang marak di dunia maya sejak bulan lalu. Foto tersebut diambil ketika MU sedang menjalani tur Asia ke Thailand pada 12 Juli silam jelang menghadapi Singha All-Star XI.


Ketika melakukan latihan terbuka di Rajamangala Stadium, fans MU digemparkan oleh seorang sosok pria yang ke luar membawa trofi Premier League bergaya mirip dengan manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson.


Ribuan fans sempat terkecoh dengan kehadiran 'Ferguson' itu. Setelah diusut, ternyata pria tua itu bukan Ferguson asli karena mantan pelatih berusia 71 tahun tersebut tidak ikut skuad MU tur ke Asia.


Namun tetap saja banyak fans yang masih sulit percaya pria tersebut bukan Ferguson melainkan Jim Turner. "Memang banyak fans yang menduga saya Ferguson. Terutama ketika saya berada di Bangkok bulan kemarin," kata Turner.


"Ketika saya katakan bukan Ferguson, beberapa di antaranya tidak percaya. Karena aksen Irlandia Utara saya mungkin terdengar lebih Skotlandia (seperti Ferguson)." Mungkin karena kemiripan inilah yang membuat ESPN salah memasang foto Ferguson. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya