Bale Masih Ngotot Ingin Pindah ke Madrid

Gareth Bale
Sumber :
VIVAbola
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kabar mengenai saga transfer Gareth Bale ke Real Madrid, akhir-akhir ini memang mulai berkurang. Namun, bukan berarti mengakhiri semua spekulasi yang ada. Bale justru masih ngotot ingin pindah dari Tottenham Hotspur.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir dari Marca, Bale masih terus memohon kepada manajemen Spurs untuk dilepas ke Madrid. Sebenarnya, kabar terakhir menyebutkan bahwa kesepakatan antara kubu Spurs dan Madrid untuk Bale telah tercapai.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Di beberapa pertandingan pra musim, Bale sudah tidak diikutsertakan ke dalam tim. Terakhir, nama mantan pemain Southampton itu tidak dimasukkan ke dalam skuad, ketika The Lily Whites beruji coba dengan Espanyol pekan lalu. Tujuannya adalah untuk merampungkan negosiasi dengan Madrid.


Bahkan Spurs sudah menghapus foto Bale di akun twitter resmi mereka beberapa waktu lalu. Hal tersebut semakin memperkuat indikasi kepindahan pemain asal Wales itu ke Madrid.


Akan tetapi, belakangan rumor mengenai kepindahan Bale ke Santiago Bernabeu justru dipatahkan oleh kubu Madrid sendiri. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, mengatakan kalau harga yang dipatok Spurs untuk Bale terlalu mahal. Lalu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku sudah puas dengan skuad yang dimilikinya sekarang dan tidak terlalu berharap pada Bale.


Kini, spekulasi mengenai masa depan pria berusia 24 tahun itu kembali menjadi tidak jelas. Dan hingga sekarang belum ada pernyataan tegas dari sang pemain maupun Spurs untuk segera mengakhiri saga transfer ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya