Messi Masih Diragukan Tampil Saat Italia Vs Argentina

Lionel Messi di latihan timnas Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi masih diragukan tampil saat Argentina menghadapi Italia pada laga persahabatan di Olimpico Roma, Rabu 14 Agustus 2013 waktu setempat. Bintang Barcelona itu tidak mengikuti latihan pada Senin 12 Agustus 2013 waktu setempat.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Messi mengalami cedera ringan di bagian paha kiri saat menjalani latihan di tur Asia. Cedera itu membuat mantan pemain Newell's Old Boys junior tersebut harus absen ketika Barcelona mengalahkan Malaysia XI 3-1, Sabtu 10 Agustus 2013.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Meski mengalami cedera ringan, Messi tetap dipanggil pelatih Argentina, Alejandro Sabella, untuk menghadapi Italia. Namun, hingga saat ini striker 26 tahun tersebut masih diragukan bisa tampil melawan Gli Azzurri.


Seperti dilansir
Buenos Aires Herald
, Messi tidak mengikuti latihan di Olimpico Roma. Meski turun ke lapangan, Messi hanya melihat rekan setimnya berlatih. Striker yang sudah mencetak 35 gol untuk Argentina itu menggunakan sepatu
jogging
.


Pihak Barcelona sudah meminta manajemen timnas Argentina untuk tidak mengambil risiko memainkan Messi. Sementara itu
AS
melansir, Messi akan menjalani tes medis sebelum pertandingan untuk memastikan apakah dirinya fit untuk bermain.


Tim medis Barcelona sebelumnya memastikan Messi harus istirahat selama empat hari. Messi juga diragukan bisa tampil ketika melawan Levante di Camp Nou pada laga pertama La Liga 2013/2014 pada 18 Agustus 2013.


Laga Italia melawan Argentina digelar untuk menghormati Paus Fransiskus. Hari ini, Selasa 13 Agustus 2013, kedua skuad Italia dan Argentina dijadwalkan bertemu Paus Fransiskus di Vatikan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya