Bale Bungkam Soal Rencana Pindah ke Madrid

Gareth Bale
Sumber :

VIVAbola - Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale, enggan menanggapi pertanyaan seputar masa depannya musim ini. Pemain asal Wales itu memilih bungkam saat beberapa wartawan asal Spanyol 'menodongnya' usai mengikuti latihan bersama timnas Wales. 

Seperti dilansir London24, Bale memang tidak akan memperkuat Wales saat beruji coba melawan Republik Irlandia, hari ini, Rabu, 14 Agustus 2013. Meski demikian, Bale tetap ikut berlatih bersama timnas Wales untuk menjaga kebugarannya sebelum bergulirnya kompetisi 2013-2014.

Bale tampak berlatih di Newport, kemarin. Beberapa wartawan dan fotografer juga hadir dalam latihan tersebut. Usai latihan, awak media pun menghampiri Bale saat berada di parkiran hotel tempat timnas Wales menginap.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Mereka memberondong pemain berusia 24 tahun itu dengan berbagai pertanyaan. Salah satunya terkait masa depan dia di musim ini. Sayang, Bale memilih bungkam. "Maaf, sekarang bukan waktunya untuk bicara," kata Bale sembari melengos meninggalkan para wartawan.

Bale merupakan salah satu magnet pada bursa transfer musim ini. Mantan pemain Southampton tersebut merupakan pemain yang tengah incaran oleh raksasa La Liga, Real Madrid.

Bale sendiri telah mengungkapkan keinginannya meninggalkan Spurs. Namun langkahnya masih terganjal oleh tawaran selangit yang diajukan pimpinan Spurs, Daniel Levy kepada kepada Madrid. Seperti diketahui, Levy mematok harga di atas 80 juta pounds (Rp1,2 triliun) atau lebih tinggi dari dana yang dikeluarkan Madrid untuk Cristiano Ronaldo. (umi)

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016