Pelatih Timnas Brasil Kritik Barca Soal Penyakit Neymar

Neymar dan Luiz Felipe Scolari
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari, mengkritik Barcelona menyusul penyakit anemia yang dialami Neymar. Scolari menilai tindakan Azulgrana yang meminta Neymar operasi amandel adalah sebuah kesalahan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Berat badan Neymar harus turun 7 kilogram akibat mengalami anemia. Penyakit tersebut didapat striker 21 tahun itu pasca-operasi amandel yang dilakukan usai Piala Konfederasi 2013.
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016


Adalah Barcelona yang meminta Neymar untuk menjalani operasi amandel usai mengantarkan timnas Brasil juara Piala Konfederasi 2013. Barcelona mengklaim dengan menjalani operasi amandel, berat badan Neymar akan mudah untuk dinaikkan.


Scolari menilai langkah Barcelona yang memerintahkan Neymar untuk menjalani operasi amandel adalah sebuah kesalahan. Mantan pelatih Chelsea itu membantah kondisi Neymar tidak sehat sebelum tampil di Piala Konfederasi 2013.


"Tidak bisa diterima saat ini Neymar mengalami anemia. Dia bersama Barcelona sebelum Piala Konfederasi, dan dia dalam kondisi bagus. Saat ini, jelas kondisi Neymar tidak sama usai menjalani operasi," ujar Scolari seperti dilansir
AS
.


"Sepertinya Barcelona tahu semuanya dan selalu benar. Jelas-jelas Neymar mengalami penurunan berat badan usai menjalani operasi," sambung pelatih yang dijuluki Big Phil tersebut.


Timnas Brasil sendiri dijadwalkan menjalani laga ujicoba melawan Swiss di Stadion St Jakob Park, Rabu 14 Agustus 2013. Neymar akan menjadi andalan tim Selecao melawan Swiss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya