Everton Ingin Jauhkan 2 Pemainnya dari Terkaman MU

Leighton Baines
Sumber :
  • http://www.planetf1.com

VIVAbola - Manchester United tak berhenti untuk terus menggerogoti Everton. Setelah sang manajer David Moyes dicaplok, kini beberapa pemain Everton juga masuk radar Iblis Merah. Leighton Baines dan Marouane Fellaini menjadi incaran MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebenarnya, ketertarikan MU pada bek sayap Everton ini telah lama berhembus. Namun, Everton tetap ingin mempertahankan salah satu pemain terbaiknya itu. Misi mempertahankan pilar timnas Inggris ini juga ditegaskan manajer anyar The Toffees, Roberto Martinez.

"Sebelum kami berangkat ke Austria, salah satu klub menghubungi kami untuk melakukan penawaran dan mereka mengatakan itu adalah penawaran akhir mereka," kata Martinez dilansir Soccerway.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Martinez menganggap tawaran MU untuk merekrut Baines tidak sebanding dengan kualitas yang dimiliki mantan pemain Wigan Athletic itu. Pelatih asal Spanyol itu menganggap penawaran yang dilakukan kubu Manchester Merah itu hanya sekedar spekulasi.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Mereka menawarkan harga yang cukup tinggi, namun tidak sebanding dengan kualitas Leighton Baines. Sejak saat itu, kami berpikir hal itu hanyalah spekulasi yang menjadi bagian dari bursa transfer. Karena kami masih membutuhkan Baines untuk musim depan," ungkap Martinez.

Selain telah melakukan penawaran untuk Baines, MU juga menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Marouane Fellaini ke Old Trafford. Namun, lagi-lagi Martinez menjelaskan bahwa hal itu hanya spekulasi liar.

"Banyak pemain yang tampil sangat baik. Marouane Fellaini memiliki musim yang luar biasa bersama Everton, musim lalu, begitu juga Baines," ungkap Martinez.

Martinez juga mengomentari kedekatan pelatih MU, David Moyes, dengan para pemain Everton. Pelatih berusia 40 tahun ini menduga bahwa pihak media telah menjadikan spekulasi transfer kedua pilarnya itu muncul ke permukaan.

"Ketika Anda memiliki mantan manajer yang memiliki banyak informasi dari klub yang pernah ia tangani, maka hal itu sudah pasti akan menjadi spekulasi di media. Namun, kenyataannya hal itu tidak akan pernah terjadi," tegas Martinez.

Baines dan Fellaini memang tampil sangat luar biasa bersama Everton, musim lalu. Kedua pemain ini sukses mengantarkan The Toffees finis di posisi ke-6 pada klasemen akhir Premier League. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016