Neymar Kesal dengan Pemberitaan Penyakit Anemia

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang anyar Barcelona, Neymar, kesal dengan gencarnya pemberitaan penyakit anemia yang dialaminya usai menjalani operasi amandel. Striker 21 tahun itu mengaku sudah menaikkan kembali berat badannya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Neymar mengalami penyakit anemia setelah menjalani operasi amandel usai membawa timnas Brasil juara Piala Konfederasi 2013. Operasi itu dijalani Neymar atas permintaan Barcelona, yang menganggap mantan pemain Santos itu tidak fit dan sulit menaikkan berat badan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari, sempat menyatakan kekesalannya kepada Barcelona yang memerintahkan Neymar untuk menjalani operasi amandel. Scolari menilai Neymar sudah dalam kondisi terbaik sebelum Piala Konfederasi 2013.


Perseteruan Scolari dengan Barcelona itu sepertinya tidak disukai Neymar. Mantan pemain junior Portuguesa Santista itu menyalahkan gencar pemberitaan penyakit anemia yang dialaminya.


"Orang-orang berbicara terlalu banyak. Mereka tidak hidup bersama saya. Saya tidak mengalami masalah dengan tubuh saya. Orang-orang mengeluarkan pernyataan yang tidak ada hubungannya dengan kisah sesungguhnya," ujar Neymar seperti dikutip dari
AS
.


Karena penyakit anemia, Neymar harus kehilangan berat badan hingga 6 kilogram. Namun, striker yang sudah mencetak 24 gol untuk timnas Brasil itu memastikan berat badannya telah naik.


"Kehilangan berat badan usai operasi adalah suatu yang normal. Saya kehilangan 6 kilogram, namun sudah menaikkannya kembali. Orang-orang terlalu banyak bicara, tapi tidak tahu yang sesungguhnya," papar Neymar. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya