Tabrak Rekan Setim, Mata Kiri Dirk Kuyt Luka Parah

Dirk Kuyt (kanan) usai berbenturan dengan rekan satu timnya
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda
- Nasib nahas menimpa mantan bintang Liverpool, Dirk Kuyt saat berlatih bersama timnas Belanda. Pemain yang kini memperkuat Fenerbache itu berbenturan dengan rekannya, Jonathan de Guzman, sehari sebelum mengikuti uji coba melawan Portugal.

Joe Hart Cedera, Inggris Panggil Kiper Tim Kasta 2

Insiden bermula saat skuad Oranye sedang mematangkan teknik passing di lapangan. Sial bagi Kuyt dan Guzman, keduanya justru bertabrakan saat berlari menyambut passing rekannya yang lain.
Manajer Southampton Tolak Tawaran Jadi Pelatih Belanda


Akun twitter @12Numara0rg telah melansir kondisi terakhir Kuyt. Lewat foto yang diunggah akun resmi kelompok suporter Feberbache itu terlihat Kuyt mengalami luka di bagian mata kiri. Selain mendapat jahitan di bagian pelipis, mata kiri Kuyt juga bengkak dan biru.


Dirk Kuyt


Seperti dilansir
Daily Mail
, De Guzman juga mengalami cedera yang cukup serius. Pemain berusia 25 tahun itu mengalami geger otak ringan dan sempat tak sadarkan diri usai membentur Kuyt. De Guzman dipastikan tidak akan memperkuat Swansea City saat bertemu Manchester Unite di awal Premier League 2013-14 nanti.


Akibat benturan tersebut, kedua pemain itu juga absen saat uji coba melawan Portugal. Dalam laga ini, Belanda yang sempat unggul harus puas bermain imbang 1-1. Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-87. (one)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya