Real Betis Bertekad Kejutkan Madrid di Bernabeu

Para pemain Real Betis rayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan mengawali kiprahnya di ajang La Liga musim 2013/14 dengan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu 18 Agustus 2013 dini hari WIB. Los Blancos diprediksi akan dengan mudah meraup tiga poin pertamanya di ajang domestik.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada pertandingan nanti, Madrid memang lebih diunggulkan dari Betis. Wajar saja, dalam lima kali pertemuan dengan Madrid, klub asal Andalusia itu baru bisa meraih satu kali kemenangan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Betis mampu meraih kemenangan ketika menjamu Madrid di Benito Villamarin, 25 November 2012 lalu. Betis saat itu menang dengan skor tipis 1-0.


Akan tetapi, supremasi Madrid atas Betis nyatanya tidak membuat ciut nyali para pemain. Bek Betis, Nacho, justru bertekad untuk bisa memberikan kejutan kepada publik Madrid dalam laga perdana mereka di ajang La Liga.


"Saat bertemu Madrid, kami akan menampilkan permainan yang terbaik dengan filosofi bermain kami. Kami sangat bernafsu untuk mengejutkan Madrid," kata Nacho seperti dilansir Football Espana.


Nacho sadar saat ini kekuatan timnya berada jauh di bawah Madrid. Dia berharap agar para pemain tetap berpikir realistis mengenai hasil akhir di laga nanti.


"Madrid salah satu tim terbaik di dunia. Beban permainan akan meningkat karena Madrid pasti menginginkan hasil bagus di pertandingan awal musim," ungkap Nacho. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya