Moyes Tanggapi Dingin Kemenangan Besar MU

David Moyes
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- David Moyes gembira debutnya di Premier League sebagai pelatih Manchester United berbuah kemenangan telak 4-1 atas Swansea City. Namun pelatih asal Skotlandia itu menegaskan ini hanya satu laga di awal kompetisi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Ini hanya satu pertandingan di musim ini dan ini baru permulaan buat saya. Di sana masih ada jalan panjang untuk dilalui sehingga tidak ada selebrasi berlebihan atas kemenangan ini," kata Moyes seperti dilansir Sky Sport, Minggu 18 Agustus 2013.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Moyes tidak memungkiri jika Swansea adalah lawan tangguh yang sulit dikalahkan jika berlaga di Liberty Stadium. Bahkan MU dinilai sempat direpotkan oleh permainan skuad besutan Michael Laudrup tersebut.


"Swansea menguasai bola dan mengalirkan bola dengan baik dan terorganisir. Tapi kami bisa membatasi mereka untuk menciptakan peluang. Kami masih bisa tampil lebih baik dari laga ini tapi saya cukup senang dengan kemenangan 4-1 ini."


"Kami telah melakukan tugas dengan baik karena Liberty Stadium, tempat yang sulit untuk ditaklukkan, jadi datang dan menang di tempat ini sesuatu yang bagus. Dan sebagai manajer MU, tugas saya adalah memenangi pertandingan."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya