Pengacara: Greg Menggerayangi RG di Tempat Tidur

Pengacara RG menunjukkan foto korban dan Greg Nwokolo
Sumber :
  • Taufik/VIVAnews

VIVAbola - Penyerang timnas Indonesia, Greg Nwokolo, dituduh telah menganiaya dan memperkosa seorang wanita berinisial RG. Pihak RG pun melaporkan pemain naturalisasi tersebut kepada pihak kepolisian.

RG ditemani pengacaranya, Frans Paulus, kembali mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, Senin, 19 Agustus 2013. RG diperiksa oleh pihak penyidik terkait laporan yang diberikannya, kemarin. 

Dalam laporannya, RG menyebut insiden tersebut berlangsung di rumah pelaku di Jalan BDN II, No 18, Cilandak, Jaksel, Jumat dini hari, 16 Agustus 2013. "RG dijemput di tempat kosnya pada Kamis, 15 Agustus 2013 untuk pergi makan," kata Frans kepada wartawan.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Setelah makan, RG diajak ke rumah pelaku," sambungnya.

Menurut Frans, sesampainya di rumah pelaku, korban kemudian mandi. Sedangkan pelaku dan salah seorang rekannya berinisial RM mengonsumsi minuman keras sambil karaoke dan main games. "Tak lama kemudian saksi lainnya, Rani datang," kata Frans.

Sekitar pukul 00.30 WIB, pelaku lalu mengajak RG dan saksi ke sebuah tempat hiburan hingga pukul 01.30 WIB. Pelaku kemudian mengajak RG dan saksi untuk menginap di rumahnya.

Frans menambahkan, korban yang berniat tidur dengan Rani, dipaksa pelaku untuk tidur bersamanya. Korban pun menuruti keinginan pelaku.

"Setelah RG berbaring di tempat tidur, pelaku masuk dan langsung menggerayangi RG sampai kepada mengajak berhubungan badan."

"RG sontak menolak permintaan itu, dan kemudian berontak sambil berteriak. Karena pelaku merasa kesal, korban terus berontak, pelaku kemudian menganiaya RG. Pelaku memukuli RG di bagian pipi kanan, bibir dan bahu kiri," ujar Frans.

Korban kemudian melaporkan tindakan pelaku ke Polres Jakarta Selatan dengan nomor laporan, LP/1632/K/VIII/2013/Restro Jaksel. Pelaku disangkakan pasal 285 Jo 53 mengenai percobaan perkosaan dan pasal 351 terkait tindak penganiayaan.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Namun, tuduhan tersebut dibantah oleh kubu Greg. Bahkan, pengacara Greg, Ramdhan Alamsyah, menyebut korban RG hanya berniat untuk mencari popularitas belaka. Lihat beritanya di sini. (one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016