Spurs Masukkan Podolski dalam Daftar Incaran

Arsenal Kalahkan Wigan Athletic
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Penyerang sayap Arsenal, Lukas Podolski kini menjadi salah satu pemain buruan Tottenham Hotspur. Namun, Spurs tidak sendiri, mereka akan bersaing dengan tiga klub, Galatasaray, VfL Wolfsburg, dan Schalke 04 untuk mendapatkan Der Prinz --julukan Podolski--.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Menurut Sport Direct, Spurs masih membutuhkan satu pemain berposisikan striker untuk bisa menemani Roberto Soldado di lini depan. Rasa frustrasi Podolski yang saat ini masih kesulitan untuk mengembangkan permainan di Arsenal, menjadi celah bagi The Lily Whites untuk merekrutnya.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Selama bergabung bersama The Gunners di 2012 lalu, pemain asal Jerman ini sering dirotasi oleh manajer Arsene Wenger. Dia sering ditempatkan sebagai striker tunggal di lini depan Arsenal.


Padahal itu bukanlah posisi asli dari Podolski. Situasi inilah yang membuat Podolski mengalami kemandekan dalam proses adaptasinya.


Spurs menjadi pemain yang paling sukses dalam merekrut buruan mereka di bursan transfer musim panas ini. Tercatat sudah empat pemain yang didatangkan ke White Hart Lane. Mereka adalah Etienne Capoue, Roberto Soldado, Nacer Chadli, dan Paulinho.


Spurs juga diklaim akan segera mendapatkan dua pemain lagi, Willian dari Anzhi Makhachkala dan Erik Lamela dari AS Roma.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya