Sriwijaya Jadikan Partai Kontra Mitra Kukar Ajang Balas Dendam

Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi gol
Sumber :
  • ANTARA/ Feny Selly

VIVAbola - Takluk dengan skor 2-4 di pertemuan pertamaa membuat Sriwijaya FC mengusung misi balas dendam saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu 24 Agustus 2013.

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Tidak ingin pengalaman pahit terulang di pertemuan kedua, Kas Hartadi mengintruksikan anak asuhnya bermain agresif dan disiplin sepanjang pertandingan.

Sriwijaya memang membutuhkan tiga poin agar bisakembali bersaing memperebutkan posisi runner-up ISL. Di pertandingan sebelumnya, melawan Persija Jakarta, Sriwijaya menelan kekalahan tipis 0-1 saat tandang ke SUGBK.

Juara bertahan ISL itu kini menempati peringkat 5 klasemen dengan mengemas 56 poin. Sriwijaya satu tempat di bawah Mitra Kukar yang menghuni posisi 4 mengoleksi 57 poin

“Inilah momentum untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama saat bermain dikandang Mitra Kukar. Saya telah intruksikan kepada para pemain bermain agresif dan disiplin saat melakukan transisi. kunci untuk mengamankan 3 poin," ungkap Kas saat ditemui latihan.

Meski bertekad mengalahkan Naga Mekes--julukan Mitra Kukar--Kas Hartadi meminta Ponaryo Astaman dan kawan-kawan harus tetap berhati-hati dengan permainan terbuka yang bakal diperagan tim asuhan Stefan Hansson itu. Di mata Kas Hartadi, Mitra Kukar memiliki materi pemain dengan kekuatan merata.

"Setiap lini pemain Mitra Kukar, baik inti maupun lapis kedua harus diwaspadai, apalagi sebelumnya kita juga pernah dikalahkan di kandang mereka," ujar Kas menambahkan.

Lawan Sriwijaya, Arema Antisipasi Tekanan dari Fans Sendiri
Pemain Arema Cronus rayakan keberhasilan lolos ke final

Ditekuk Arema, Sriwijaya Kecewa Kepemimpinan Wasit

Sebanyak lima kartu kuning dikeluarkan untuk pemain Sriwijaya.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016