Milito Siap Merumput Kembali

Diego Milito mengalami cedera lutut
Sumber :
  • Claudio Villa/Getty Images Europe
VIVAbola - Penantian panjang striker Inter Milan, Diego Milito, untuk merumput kembali nampaknya akan terwujud. Il Principe sudah mulai bermain bersama tim Primavera Inter pada Sabtu 24 Agustus 2013. 
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Dalam pertandingan tersebut, Milito tampil selama 45 menit. Di tim-tim Eropa sudah menjadi sebuah metode umum saat seorang pemain mendapat sebuah cedera, mereka akan diikutsertakan dalam sesi latihan maupun pertandingan tim yunior untuk memulihkan kondisinya sebelum bermain di level tertinggi.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Ini adalah laga resmi pertama Milito sejak dia dibekap cedera ligamen lutut sejak Februari 2013 lalu. Akibat sering cedera, musim lalu Milito hanya tampil sebanyak 20 kali dengan torehan 9 gol.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Milito berharap dengan keadaannya yang sudah mulai pulih, masa-masa buruknya di musim lalu akan segera berakhir.

"Saya harap semuanya akan menjadi lebih baik. Aku senang bisa bermain dengan anak-anak muda ini. Sekarang aku harus mengembalikan performaku seperti semula. kekuatanku adalah para fans dan saya berharap musim ini akan lebih baik," ujar Milito.

La Beneamata akan melakoni partai pertama mereka pada Minggu 25 Agustus 2013 malam nanti dengan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza. Namun, pemain berusia 34 tahun tersebut nampaknya masih belum bisa diturunkan di laga nanti. Menurut La Gazzetta dello Sport, Milito baru bisa diturunkan pada September mendatang sat Inter melakoni partai keras melawan Juventus. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya