Lawan Granada, Ancelotti Enggan Ungkap Kiper Utama Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, enggan mengomentari siapa yang akan menjadi kiper utama saat melawan Granada pada lanjutan La Liga di Los Carmenes, Senin 26 Agustus 2013 waktu setempat (Selasa dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada laga pertama La Liga 2013/2014 melawan Real Betis, Ancelotti memainkan Diego Lopez sebagai kiper utama. Keputusan ini menimbulkan polemik. Pasalnya, Ancelotti mengikuti langkah Jose Mourinho yang mencadangkan kiper sekaligus kapten Los Blancos, Iker Casillas.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Jelang pertandingan kedua melawan Granada, Ancelotti kembali dihadapkan dengan pertanyaan siapa yang akan menjadi kiper utama Madrid. Namun, pelatih asal Italia itu enggan menjawab siapa yang akan menjadi starter di bawah mistar gawang El Real.


"Saya tidak akan bilang siapa yang akan menjadi kiper utama, karena saya tahu itu akan membuat banyak orang ikut bicara. Saya lebih memilih untuk berbicara lebih dulu kepada Casillas dan Lopez. Setelah itu, keputusan saya tidaklah penting," ujar Ancelotti seperti dilansir
Marca
.


Pada pertandingan Trofi Santiago Bernabeu melawan Al Saad, Kamis 22 Agustus 2013, suporter Madrid. Sebagian mencemooh Casillas, dan sebagian lainnya mencemooh Lopez.


"Sangat penting bagi suporter untuk mengerti keputusan saya. Saya hanya berusaha mengambil keputusan terbaik agar tim ini menang. Penting untuk mengerti bahwa bukan Casillas atau Lopez yang akan bermain, tapi kiper Real Madrid," papar Ancelotti.


"Kami beruntung punya dua kiper yang hebat. Jadi suatu yang normal jika saya harus mengambil keputusan yang menimbulkan banyak reaksi," sambung mantan pelatih AC Milan, Chelsea dan Paris Saint-Germain tersebut. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya