Pemain Berdarah Batak Antusias Usai Cetak Gol di Serie A

jakarta all star kalahkan indonesia u-23
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki
VIVAbola -
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang serang Cagliari, Radja Nainggolan, tampil gemilang dalam laga perdana Serie A, Minggu 25 Agustus 2013 (Senin dini hari WIB). Pemain berdarah Batak ini mencetak satu gol sekaligus membawa timnya menang 2-1 atas Atalanta.

Kata Nainggolan Usai Buyarkan Kemenangan Inter Milan

Berlaga di Stadion Nereo Rocco, Cagliari harus tertinggal lebih dulu pada menit 27 lewat gol Guglielmo Stendardo. Semenit kemudian, Nainggolan membawa Cagliari menyamakan kedudukan. Gol kemenangan Isolani akhirnya dicetak oleh Matias Cabrera di menit 63.
Nainggolan Bikin Beban Roma Tambah Berat


Nainggolan enggan membahas banyak mengenai golnya. Pemain 25 tahun ini merasa senang karena Cagliari bisa meraih kemenangan.


"Saya pikir ini kemenangan yang layak. Kami mendominasi selama 90 menit. Ini luar biasa karena Atalanta adalah tim yang sangat bagus," ungkap Nainggolan seperti dilansir situs resmi Cagliari.


Cagliari harus bermain di Nereo Rocco. Markas asli mereka, Sant'Elia belum bisa digunakan. Nainggolan berharap Cagliari bisa kembali bermain di kandang.


"Kapan kami mendapat kesempatan bermain di Sant'Elia? Saya tak tahu. Mari kita tunggu saat kami bisa bermain di depan pendukung kami lagi," tegasnya.


Gol ke gawang Atalanta menjadi gol keenam Nainggolan selama berkostum Cagliari. Pemain yang belum lama ini mengunjungi Indonesia telah tampil dalam 121 pertandingan bersama Cagliari, dengan rincian 115 pertandingan di Serie A dan 6 laga di Coppa Italia.


Nainggolan sempat menjadi incaran klub-klub Eropa. Pemain yang telah melakoni 4 caps bersama timnas Belgia ini menjadi buruan AS Roma, Inter Milan dan Southampton. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya