Madrid Cetak Gol Cepat di Babak Pertama Kontra Granada

Pemain Real Madrid, Isco (biru)
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid tampil begitu dominan sepanjang babak pertama saat menghadapi Granada pada lanjutan La Liga, Senin 26 Agustus 2013 atau Selasa dini hari WIB. Satu gol berhasil dicetak meski menciptakan sejumlah peluang emas.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bermain di Estadio Nuevo Los Carmenes, Madrid sudah unggul saat laga baru berjalan 10 menit. Berawal dari umpan silang Angel Di Maria menuju Cristiano Ronaldo. Sentuhan CR7 terlalu keras. Bola tapi jatuh ke kaki Karim Benzema sebelum diceploskan ke gawang dengan sempurna.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Lima menit berselang Mesut Ozil sempat membobol gawang Granada. Gelandang Jerman itu men-chip bola setelah menyambut tendangan bebas cepat Di Maria. Tapi gol dianulir karena wasit meminta tendangan bebas diulang.


Granada sendiri tampil cukup baik menekan pertahanan Los Blancos. Youssef El-Arabi sempat mendapatkan peluang di menit ke-19. Sayang, sepakannya tepat ke pelukan Diego Lopez.


Sepanjang sisa paruh pertama, Madrid terus mendominasi di area pertahanan Granada. Percobaan ke gawang pun beberapa kali dibuat. Tapi skor 1-0 untuk Madrid bertahan sampai turun minum.


Susunan Pemain:
Granada (4-2-3-1):
Roberto; Nyom, Diakhate, Mainz, Angulo; Iturra, Yebda; Piti, Brahimi, Dani Benitez; El-Arabi.


Real Madrid (4-2-3-1):
Lopez; Arebloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Isco; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya