Arbeloa: Pelatih Berhak Cadangkan Casillas

Iker Casillas menjadi cadangan saat Real Madrid melawan Granada
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Iker Casillas kembali harus duduk di bangku cadangan saat Real Madrid mengalahan Granada 1-0, Senin 26 Agustus 2013 (Selasa dini hari WIB). Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti lebih memilih untuk menurunkan Diego Lopez.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ini untuk kali kedua secara beruntun Casillas duduk di bangku cadangan. Pelatih asal Italia mengikuti jejak Jose Mourinho yang terus mencadangkan Casillas di paruh kedua musim lalu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Fullback
Madrid, Arvalo Arbeloa ikut mengomentari situasi ini. Pemain yang sempat mengunjungi Indonesia ini merasa pelatih memang berhak menentukan siapa yang menjadi penjaga gawang utama.


"Tak masalah siapa yang menjadi kiper Real Madrid. Saya pikir ini situasi yang normal yang bisa terjadi di posisi bek kanan, striker, atau gelandang dari waktu ke waktu," kata Arbeloa seperti dilansir
Football Espana
.


"Apapun keputusan pelatih, kami akan mendukung dia. Kami tak peduli apakah Iker, Diego, Tomas Mejias, atau Jesus yang bermain. Fans juga harus melakukan hal yang sama dengan kami dan mendukung siapapun yang diturunkan oleh pelatih," ujar pemain internasional Spanyol ini.


Arbeloa mengajak fans Madrid mendukung tim kesayangan mereka. Itu terlepas dari siapa yang dimainkan oleh pelatih.


"Nama di belakang seragam tak penting bagi kami. Lambang klub masih sama dan itulah yang penting. Fans Real Madrid harus bersatu dan perdebatan hanyalah untuk pers," ucap pemain 30 tahun ini.


Casillas saat ini sedang menjadi incaran raksasa Premier League, Arsenal. Bahkan The Mirror memberitakan bahwa manajemen The Gunners sudah melakukan kontak dengan pihak Madrid untuk mendapatkan kapten timnas Spanyol itu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya