LIVE ANTV: Miljan Radovic Siap Tampil Penuh Hadapi Persija

Pemain Pelita Bandung Raya (PBR) rayakan gol
Sumber :
VIVAbola –
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
Miljan Radovic mengaku lebih enjoy setelah melakoni dua laga bersama Pelita Bandung Raya (PBR). Miljan merasa dalam kondisi terbaik untuk bermain saat timnya menghadapi Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 31 Agustus 2013 (live
ANTV
Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija
pukul 15.30 WIB).
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

Kehadiran Miljan di sektor tengah The Boys Are Back cukup menghadirkan warna tersendiri. Bahkan pelatih Daniel Darko Janackovic mengakui jika kehadiran pemain 37 tahun ini membuat lini tengah PBR menjadi hidup setelah harus kehilangan Eka Ramdani sejak akhir putaran pertama sampai akhir musim ini.


“Lebih enjoy dan saya siap untuk bermain penuh. Orang mungkin akan mengatakan usia saya terlalu tua untuk seorang pemain. Tapi saya masih mampu bermain selama 90 menit. Kapan pun saya dibutuhkan, saya siap,” kata mantan pemain Persib Bandung ini.


Menghadapi Persija, skuad PBR sendiri dihadapkan pada ancaman  kelelahan. Laga melawan Persija merupakan pertandingan keempat yang dijalani The Boys Are Back dalam dua pekan terakhir atau sejak Lebaran.


Pelatih Daniel Darko Janackovic mengakui jika dirinya merasa sedikit khawatir dengan energi yang dimiliki anak buahnya. Apalagi jelasnya, laga kontra Mitra Kukar di Stadion Siliwangi, Rabu 28 Agustus lalu tergolong sangat menguras tenaga anak asuhnya.


“Kami baru saja menjalani pertandingan yang melelahkan lawan Mitra Kukar. Mudah-mudahan saja pemain dalam kondisi bugar karena pertandingan kali ini juga pasti tidak akan mudah,” ucap Darko.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya