Kembalinya Kaka ke Milan Sulit Terwujud

Milan tak akan datangkan Kaka lagi
Sumber :

VIVAbola - Wacana kembalinya Ricardo Kaka ke AC Milan, nampaknya sulit untuk terealisasi. Sebab, kubu I Rossoneri ternyata sudah hampir merampungkan transfer Keisuke Honda dari CSKA Moscow.

Kaka dikabarkan akan berangkat ke Milan pada Sabtu 31 Agustus 2013 siang ini. Dia ingin membicarakan kemungkinan untuk kembali bermarkas di San Siro dengan manajemen klub setelah menyatakan niat untuk hengkang dari Real Madrid kepada media.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ayah kaka yang juga bertindak sebagai agen, Diego Kotscho, bahkan sudah tiba di Milan terlebih dahulu untuk melakukan kontak awal dengan pihak Milan.

Namun, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, mengakui bahwa transfer Kaka akan sulit terealisasi. Karena saat ini kubu Milan sudah hampir mencapai kesepakatan final dalam transfer Honda. Bursa transfer yang hanya menyisakan waktu dua hari saja juga menjadi alasan mengapa Galliani pesimistis bisa memulangkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Ini akan menjadi sulit karena kami telah semakin dekat untuk mewujudkan transfer Honda. Waktu bursa transfer juga mepet apalagi transfer Kaka adalah hal yang berbeda," kata Galliani kepada Milan News.

Keadaan semakin sulit ketika media-media Spanyol menginformasikan, Presiden Madrid, Florentino Perez, tidak rela Kaka pergi dari Santiago Bernabeu. Perez disebut-sebut akan langsung berbicara kepada Kaka agar tetap bertahan.

Sebelumnya, Madrid mematok harga sebesar 15 juta euro untuk klub mana pun yang menginginkan Kaka. Dan sudah ada dua klub Inggris yang menawar Kaka, namun akhirnya ditolak. (ren)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016