Milan Tekuk Cagliari, Inter Hajar Catania

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- AC Milan meraih poin penuh saat menjamu Cagliari di San Siro dalam lanjutan Serie A, Senin dinihari WIB 2 September 2013. Mario Balotelli dan kawan-kawan menang meyakinkan 3-1.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan membuka keunggulan saat laga baru berjalan delapan menit melalui gol Robinho memanfaatkan umpan Riccardo Montolivo. Milan sukses menggandakan keunggulan di menit 30 lewat gol yang dicetak oleh bek Philipe Mexes.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Cagliari memberikan perlawanan sengit demi mengejar ketertinggalan. Dan kubu tamu sukses memperkecil ketertinggalan di menit 33 melalui gol Sau memaksimalkan umpan Murru. Skor 2-1  untuk keunggulan Milan bertahan hingga turun minum.


Tapi Milan akhirnya keluar sebagai pemenang dengan kemenangan meyakinakn setelah Balotelli mencetak gol ketiga Milan di menit 62. Skor 3-1 untuk kemenangan Milan.


Inter Pesta Gol ke Gawang Catania
Sementara itu, di laga lainnya, Inter Milan meraih kemenangan besar saat bertandang ke Stadio Angelo melawan Catania. Nerrazuri menang telak tiga gol tanpa balas. Rodrigo Palacio membuka keunggulan Inter Milan di menit 19.


Meski tampil dominan di laga ini, upaya Inter menggandakan keunggulan baru membuahkan hasil di  menit 56 melalui gol Yuto Nagatomo. Pesta gol Inter ditutup oleh Ricki Alvarez di meniy 80. Inter menang 3-0.


Sementara itu, di laga lainnya, Fiorentina menang besar 5-2 atas Genoa. Beberapa jam sebelumnya, AS Roma juga memetik kemenangan besar saat menjamu Hellas Verona di Olimpico Stadio. Roma menang 3-0. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya