Komentar Punggawa Barca Soal Transfer Bale ke Madrid

Gareth Bale saat masih membela Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Saga transfer Gareth Bale menuju Real Madrid akhirnya mencapai klimaks pada Senin dini hari WIB. Bagaimana reaksi kubu rival, Barcelona? Menurut Gerard Pique, kualitas
Blancos
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
akan meningkat seiring kedatangan Bale.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Winger cepat berusia 24 tahun itu akhirnya menandatangani kontrak selama enam tahun di Santiago Bernabeu dari Tottenham Hotspur. Bale pun akan diperkenalkan pada hari Senin pukul 13.00 waktu setempat, atau pukul 19.00 WIB.


Kemampuan Bale sudah tidak perlu dipertanyakan lagi setelah beberapa musim mengangkat performa Spurs. Madrid sampai kabarnya rela mengeluarkan €100 juta, meski tak dijelaskan berapa besaran transfer ini.


Pique pun merasa Bale akan sukses dengan klub barunya di Primera Division. "Bale mempunyai kaki kiri yang menakjubkan. Saya tidak ragu kalau dia akan tampil baik di Real Madrid," ujar Pique pada
Onda Cero
.


"Dia benar-benar berkembang dalam beberapa tahun belakangan. Dia berkembang sebagai pemain dan menambah bekal banyak pengalaman."


"Dia baru bergabung dengan sebuah tim besar yang membayar banyak uang untuknya. Hanya waktu yang menjelaskan apakah dia pantas dihargai dengan nilai tersebut," tutur bek tengah Barca tersebut.


Pemain berjuluk "Road Runner" itu mencetak 26 gol dari 44 penampilannya bersama Spurs musim lalu. Sayang penampilan gemilangnya gagal membawa Spurs mengamankan satu tiket Liga Champions, salah satu alasannya ingin hengkang dari White Hart Lane. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya