Komentar Khedira Soal Kepergian Oezil dan Tawaran MU

Sami Khedira
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang Real Madrid, Sami Khedira menyesalkan keputusan Mesut Oezil meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Arsenal. Khedira menganggap kepergian rekan setimnya itu di timnas Jerman merupakan kerugian bagi Madrid.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Secara pribadi, saya menyesali kepergian Oezil. Ini adalah sebuah kerugian karena saya pikir dia bisa membuat perbedaan. Saya sudah diberitahu tiga hari yang lalu, sehingga ini tidak terlalu mengejutkan saya," katanya seperti dilansir Soccerway.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Khedira juga mengungkapkan dirinya sempat mendapat tawaran dari raksasa Inggris, Manchester United. Namun, baik Khedira maupun Madrid menolak tawaran tersebut. MU dilaporkan menawari Madrid £27,5 juta untuk melepas Khedira.


Khedira menolak tawaran MU setelah mendapat kepastian dari sang pelatih Carlo Ancelotti yang menyatakan dirinya memiliki tempat dalam skuad Madrid musim ini.


"Madrid menolak tawaran itu. Saya tahu itu sudah berakhir dan tidak perlu dibicarakan lagi. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Ancelotti. Itulah sebabnya saya tahu bahwa saya masih akan memperkuat Madrid musim ini," kata Khedira.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya