Indonesia Pantau Kekuatan Irak di ISG

Para pemain Irak rayakan kemenangan dengan sujud syukur
Sumber :
  • FIFA.com
VIVAbola
Brasil Kembali Gagal Menang di Olimpiade
- Perhelatan multi event antar anggota negara OKI, Islamic Solidarity Games, di Palembang ternyata  memberikan kesempatan bagi Indonesia untuk melihat peta kekuatan Irak.

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Ya, Irak yang menjadi salah satu lawan timnas U-23 diajang ISG, ternyata juga menyertakan beberapa pemain yang akan diturunkan dalam laga Pra Piala Asia 2015 grup C.
Duka Cita Presiden FIFA untuk Bom Bunuh Diri di Irak


"Dari daftar pemain yang ikut diajang ISG, ternyata Irak memainkan pemain-pemain yang pernah berhadapan dengan kami di pertandingan Pra Piala Asia sebelumnya. Untuk itu, kami akan memantau bagaimana kekuatan Irak, yang bakal menjadi lawan timnas senior," ujar Yeyen, Rabu 5 September 2013.


Tim Merah Putih dijadwalkan menjamu Irak pada 19 November 2013 mendatang. Sebelum menjamu Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan lebih dulu menghadapi China.


Dalam kesempatan yang sama, Yeyen membeberkan staff pelatih dalam waktu dekat akan memonitor kekuatan calon lawan di SEA Games 2013 mendatang lewat ajang Piala Merdeka yang digelar pada 7 sampai 9 September 2013.


"Dalam waktu dekat, kami akan memantau lawan-lawan kami di SEA Games. Saya dan mungkin Aji (Santoso), akan menyaksikan Piala Merdeka di Malaysia. Di mana akan diikuti oleh empat negara yang ambil bagian di SEA Games seperti tuan rumah Malaysia, Singapura, Myanmar, dan Thailand," ujar Yeyen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya