Van Persie Bantah Bersitegang dengan Moyes

Robin van Persie (kiri) dan David Moyes (kanan)
Sumber :
  • Sky Sports
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Robin van Persie menepis isu miring mengenai hubungan dirinya dengan manajer baru Manchester United, David Moyes. Van Persie menegaskan saat ini hubungannya dengan Moyes tidak memiliki masalah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebuah suratkabar di Inggris pekan ini memberitakan bahwa hubungan Van Persie dengan Moyes sedang tidak akur. Pemain asal Belanda tersebut dirumorkan tidak setuju dengan pola permainan Moyes yang dianggap kuno dan monoton.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun, hal itu dimentahkan oleh RVP. Mantan striker Arsenal itu justru senang dengan keberadaan Moyes. Sikap Moyes yang fleksibel dan mudah dekat dengan anak-anak asuhnya menjadi poin lebih di mata RVP.


"Moyes punya gayanya sendiri ketika melatih. Dia mau terjun langsung ke lapangan. Bersama staf lainnya, dia mau berkomunikasi langsung dengan pemain dan itulah yang membuat kami dekat," kata pemain 30 tahun tersebut kepada
De Telegraaf
.


"Itu yang membuat saya senang bekerja sama dengannya. Hubungan kami saat ini baik-baik saja," sambung Van Persie.


Kiprah Moyes bersama MU di Premier LEague musim 2013/14 ini memang diragukan banyak pihak. Bayang-bayang kesuksesan Sir Alex Ferguson bersama Setan Merah diyakini menjadi beban berat bagi Moyes. Dan hingga kini MU pun belum menunjukkan performa terbaik mereka setelah ditahan imbang oleh Chelsea dan ditekuk Liverpool.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya