10 Siswa Terinjak-injak Saat Menyaksikan Parade Juara Persipura

Parade juara Persipura
Sumber :
  • VIVAnews/Banjir Ambarita
VIVAbola
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Sebanyak 10 siswa SD Bonaventura Sentani, Jayapura, terinjak-injak siswa lain saat melihat penjemputan Persipura yang akan melewati depan sekolah mereka, yang lokasinya tepat berhadapan dengan pintu keluar Bandara Sentani, Sabtu 7 September 2013.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Dari 10 siswa tersebut, dua di antaranya mengalami luka serius. Kedua korban mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya, karena terinjak-injak siswa lain. Salah seorang saksi mata, Marlina, menuturkan, kedua anak tersebut terinjak-injak kala berdesakan dengan siswa lain.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


Selanjutnya, keduanya langsung diberikan perawatan medis dari sekolah. “Iya, saya sempat memberikan pertolongan kepada anak siswa kelas 1 dan kelas 2 yang tersandung di depan pagar sekolah dan terinjak-injak rekannya," katanya kepada wartawan.


Salah satu guru di sekolah tersebut yang namanya enggan disebutkan menuturkan, saat arak-arakan Persipura keluar dari bandara, pihak sekolah memang menghentikan sementara proses belajar-mengajar dan memperbolehkan siswanya melihat pawai penyambutan kesebelasan grup sepak bola itu.


Namun, karena antusiasnya siswa untuk melihat acara tersebut, maka terjadi kecelakaan dan menyebabkan ada siswa yang terinjak siswa lain. Para korban tersebut kini sudah mendapatkan perawatan medis. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya