Usai Cetak Hattrick, Ronaldo Hindari Wartawan

Cristiano Ronaldo merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Cathal McNaughton
VIVAbola
Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan
- Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, tampil memukau saat berhadapan dengan Irlandia Utara, Jumat 7 September 2013 waktu setempat. Dalam pertandingan itu CR7 mencetak hattrick dan Portugal menang 4-2.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Bertanding di Windsor Park, Portugal sempat tertinggal 1-2. Namun hattrick Ronaldo di babak kedua mampu membalikkan keadaan menjadi 4-2. Dengan kemenangan ini, Portugal semakin kokoh di puncak klasemen Grup F Pra Piala Dunia 2014 dengan 17 poin.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Usai pertandingan, para media menantikan kehadiran Ronaldo. Selain ingin bertanya seputar permainannya, awak media juga ingin mengetahui tanggapannya mengenai kehadiran Gareth Bale di Real Madrid. Bale disebut-sebut telah mengalahkan rekor transfer Ronaldo.


Sayang, media harus kecewa. Seperti dilansir
ESPN Soccernet
, mantan pemain Manchester United itu memilih kabur lewat pintu samping dan membiarkan rekan-rekannya mengekspresikan kemenangan Portugal kepada para awak media yang menanti.


"Kami berterima kasih kepada Ronaldo. Kami harus mengucapkan selamat atas apa yang sudah diberikan Ronaldo kepada negara kami," ujar gelandang timnas Portugal, Joao Moutinho.


Sayang, Ronaldo tidak akan memperkuat Portugal saat bertemu Brasil di Foxborough, Amerika Serikat, Selasa 10 September 2013 waktu setempat. Ronaldo dinyatakan tidak fit dan telah dipulangkan ke Real Madrid. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya