Giliran Malaysia Jadi "Santapan" Calon Lawan Timnas Indonesia

Laga Timnas China lawan Timnas Malaysia
Sumber :
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Calon lawan Indonesia pada lanjutan Pra Piala Asia 2015, China, terus tampil menawan dalam laga persahabatan mereka. Setelah menang telak atas Singapura, kali ini "Negeri Tirai Bambu" menang 2-0 atas Malaysia.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

China memang tampak sedang mencari lawan yang memiliki gaya permainan seperti Indonesia. Pada hari Sabtu lalu, mereka sudah menjajal juara Piala AFF 2012, Singapura, dan menang 6-1.
Liga Super China Bermimpi Datangkan Mourinho


Lalu pada hari Selasa, 10 September 2013, China berhasil menang dua gol tanpa balas saat hadapi Malaysia di Workers Stadium, Beijing.


Tuan rumah menang lewat gol Zheng Long pada menit 43, dan Zhao Xuri saat babak kedua baru berjalan tujuh menit.


Saat sang lawan sedang gencar-gencarnya mencari lawan tanding untuk mematangkan skema permainan kontra Indonesia, Timnas malah tidak melakoni laga persahabatan sama sekali.


Timnas rencananya baru akan menjalani laga persahabatan saat kedatangan Macau, 29 September 2013 mendatang. Sebelum, tampil pada laga ketiga Grup C PPA 2015 melawan China pada 15 Oktober 2013.


Satu lagi tim Asia Tenggara yang sedang berujicoba di Asia Timur adalah Singapura. Sayang, mereka harus menelan kekalahan 0-1 dari Hong Kong.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya