Scolari Jamin Posisi Cesar di Timnas Brasil

Kiper Queens Park Rangers (QPR), Julio Cesar
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Luis Felipe Scolari menjamin Julio Cesar masuk dalam skuad Brasil pada Piala Dunia 2014 mendatang. Cesar sempat diragukan bakal memperkuat Brasil setelah dia hanya menjadi cadangan di klub Championship Division.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

"Meski dia tidak bermain lagi di klubnya saat ini, dia tetap bakal masuk skuad Brasil. Ada tiga tempat untuk posisi kiper dalam skuad, satu tempat untuknya," kata Scolari seperti dilansir
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot
Soccerway , Rabu 11 September 2013.


Kiper 34 tahun itu tetap bertahan di Queen Park Rangers (QPR) musim ini meski klub milik taipan Malaysia tersebut terdegradasi dan tampil di kompetisi kasta dua Inggris, Championship Division. Namun situasi ini malah tidak menguntungkan bagi Cesar.


Mantan kiper Inter Milan itu musim ini belum pernah dimainkan. Dari lima laga yang sudah dilakoni QPR, Cesar hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Cesar kalah bersaing dari Robert Green yang menjadi pemain inti dan sudah melakoni lima laga.


Tidak tampil secara reguler di klub membuat posisi Cesar di timnas Brasil disinyalir terancam. Tapi pelatih Brasil, Scolari memberi jaminan Cesar tetap mendapat kepercayaannya. Scolari menilai Cesar tetap salah satu kiper terbaik dunia saat ini.


"Buat saya, dia tetap pemain terbaik di dunia dan dia akan tetap bertahan bersama kami. Kami banyak menjalani sesi latihan dan laga persahabatan sebelum Piala Dunia. Meski dia tidak dimainkan di klubnya, dia tetap akan selalu siap di sini." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya