Andriy Shevchenko "Banting Setir" Jadi Pegolf

Andriy Shevchenko kini jadi pemain golf
Sumber :
  • http://www.scotsman.com/
VIVAbola -
Tanpa Bale dan Ramsey, Wales Dapat Ujian Berat dari Ukraina
Usai memutuskan pensiun dari lapangan hijau, Andriy Shevchenko rupanya tertarik dengan olahraga baru. Mantan pemain AC Milan dan Chelsea ini banting setir menjadi pegolf. Shevchenko akan berpartisipasi di European Challenge Tour di Ukraina, hari ini, Kamis 12 September 2013.

Legenda AC Milan Resmi Jadi Asisten Pelatih Timnas Ukraina

Ini adalah pengalaman pertama Shevchenko di turnamen golf profesional. Sebelumnya pria 36 tahun ini sempat dua kali tampil dalam turnamen amatir. Dia mengaku ini akan menjadi tes yang sulit.
Balas Dendam Eks Bomber Chelsea di Balik Pemecatan Mourinho?


"Ini adalah even besar pertama bagi saya dan tentu saja ini turnamen profesional utama di Ukraina. Jadi, ini adalah peristiwa besar untuk golf negeri ini," kata Shevchenko seperti dilansir
The Scotsman
.


"Tentu saja ini sulit. Saya senang dengan permainan saya saat ini dan sekarang saya senang berada di sini. Saya tahu presiden klub, dia teman saya dan putrinya dekat dengan saya. Dia mengundang saya dan saya senang ada di sini," lanjutnya.


Sebelumnya, Sheva sempat tampil dalam beberapa turnamen semiprofesional. Dia sempat tampil bersama  Rory McIlroy di turnamen Irlandia Terbuka. Sheva juga sempat bermain bersama Victor Riu dan Brinson Paolini.


"Saya sempat bermain dengan banyak pemain bagus dalam turnamen semiprofesional, namun berbeda dengan ini. Saya menatap ke depan dan berharap bisa bermain baik. Namun ini adalah even pertama saya. Saya hanya ingin bersenang-senang dan menikmati pekan ini," tegasnya.


Shevchenko memulai karier profesionalnya bersama Dynamo Kyiv pada 1994. Dia lalu sempat memperkuat AC Milan dan Chelsea, sebelum menutup kariernya di Kyiv pada 2012. Bersama timnas Ukraina, Shevchenko mencetak 48 gol dari 111 penampilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya