Moyes Dukung Bukti Video untuk Hukum Pelaku Diving

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United David Moyes mendukung penggunaan bukti video untuk menghukum para pelaku diving dalam pertandingan. Moyes juga setuju salah satu anak asuhnya, Ashley Young mendapat kartu kuning karena diving.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya sudah bicara dengannya (Young) secara pribadi. Seperti yang telah saya katakan usai laga, saya sudah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa kita harus memakai bukti video untuk menghukum aksi diving," kata Moyes seperti dilansir Sky Sport.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya berpikir ini akan membantu tugas wasit. Karena terkadang situasinya benar-benar sulit. Pandangan saya tidak pernah berubah, baik ketika saya masih di Everton atau bersama MU. Dan wasit Sabtu lalu melakukan apa yang harus dia lakukan, memberi Young kartu kuning."


Young menjadi sorotan di laga akhir pekan lalu kala melakukan diving saat melawan Crystal Palace. Aksi Young membuat pemain lawan, Kagisho Dikgacoi mendapat kartu merah. MU pun diuntungkan karena mendapat hadiah penalti.


Dalam pertandingan tersebut, MU akhirya sukses mengkandaskan perlawanan 10 pemain Crystal Palace dengan skor 2-0. Dua gol MU dicetak oleh Robin van Persie melalui tendangan penalti dan tendangan bebas Wayne Rooney.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya