Kembali Cedera, Kaka Menangis dan Siap Tak Digaji

Pemain AC Milan, Kaka, terjatuh
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Bintang AC Milan, Ricardo Kaka, harus kembali menelan kenyataan pahit. Pemain yang baru dipulangkan Milan dari Real Madrid ini tak kuasa menahan tangis karena harus kembali berkutat dengan cedera.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Tak hanya itu, Kaka juga mengaku siap tak dibayar selama cedera. Gelandang Brasil ini dipastikan absen selama sebulan setelah mengalami cedera paha yang didapatnya saat membela Milan di pentas Serie A akhir pekan ini.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Kesedihan Kaka itu diungkapkan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. "Kaka memutuskan tidak akan meminta gajinya selama cedera. Dia pantas diberi aplaus," kata Galliani dilansir Soccerway.


"Karena cedera itu, Kaka juga menangis ketika berbicara dengan saya lewat telepon kemarin," lanjut pria berkepala plontos itu.


Karier gemilang Kaka memang sering terganjal dengan masalah cedera. Karena cedera pula, karier pemain 31 tahun ini di Real Madrid tak seindah harapan.


Cedera Kaka menambah daftar panjang cedera pemain Rossoneri. Riccardo Montolivo dan Andrea Poli juga mengalami cedera saat menghadapi Torino. Mereka menyusul Stephan El Shaarawy, Mattia De Sciglio, Giampaolo Pazzini, Matias Silvestre, Daniele Bonera dan Ignazio Abate. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya